Promo Podium Minimalis HPL atau Mimbar HPL Untuk Pidato dan Ceramah

Podium Minimalis HPL atau Mimbar HPL Untuk Pidato dan Ceramah Unit Siap Kirim Sekarang.







Mimbar Minimalis, sangat setuju dengan pilihan dalam suatu masjid kecil atau tempat mushola kecil yang mana untuk penambahan Podium memang harus yang kecil dan Minimalis tentunya. apalagi dengan adanya produk ini yang menjadi salah satu produk unggulan dengan model Mimbar Minimalis HPL yang sangat elegant dan dengan biaya yang sangat sederhana dan mudah dijangkau untuk kalangan yang sangat bersahabat. dan untuk Model Mimbar HPL ini sangat cocok dan simple dan tentunya ringan dalam kebutuhan untuk dipindah-pindah dengan satu orang. Mempunyai corak motif HPL warna Putih natural seperti kayu yang elegant dan pastinya mudah digunakan dan dibersihkan ini sangat cocok untuk pembicara dan ceramah dalam sebuah acara dengan motif dan ukuran standart untuk Podium HPL ini menggunakan ukuran bagian bawah 50cm x 50cm dan bagian atas juga mempunyai ukuran lebih lebar dengan ukuran 45cm x 55cm yang mana untuk ketinggian ukuran Mimbar ini adalah 115cm yang sangat cocok untuk kebutuhan dalam orang Lokal di Indonesia.



Info Harga dan Pemesanan Podium Minimalis HPL atau Mimbar HPL Untuk Pidato dan Ceramah Unit Siap Kirim Sekarang.

https://www.bawufurniture.com/product...
https://www.bawufurniture.com/product...

Silahkan Langsung Kontak Kami Untuk Informasi dan Pemesanan Melalui Salah Satu Chat di Bawah Ini, Karena Harga Promo Podium Minimalis HPL atau Mimbar HPL Untuk Pidato dan Ceramah ini sangat Murah :

Add Nomer WhatsApp : 085 726 859 954 / 085 290 206 219

Bisa Juga Langsung Chat Melalui Aplikasi WhatsApp Tanpa Harus Simpan Nomer Telephone dengan Klik Logo WhatsApp Yang sudah kami Sediakan.
(
http://bit.ly/WAisatIM3 / http://bit.ly/WAtselAS)

Kami menyediakan beberapa poduk Furniture, Meliputi Kusen, Pintu, Kursi, Sofa, Meja, Dipan/Tempat Tidur, Lemari, Kamar Set, Mimbar/Podium dan Furniture Lainnya (Bisa Custom Sesuai Permintaan Jika Sudah Punya Model yang diSukai).
Kerjasama dan Kepuasan Anda adalah Prioritas Kami.

#MimbarHPL #MimbarMasjidMinimalisHPL #PodiumMinimalisHPL #PodiumHPL

UPDATE BARANG SELALU READY STOCK PODIUM MINIMALIS HPL.

Cocok untuk Kebutuhan Masjid juga :
https://www.bawufurniture.com/furnitu...


Selamat Belanja,
Terima Kasih,

Salam


BawuFurniture.com

Komentar